Tuesday, November 15, 2011

Bupati Lantik Kepengurusan 15 Cabang Olahraga

SEBANYAK lima belas kepengurusan cabang olah raga (Cabor) yang berada di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indramayu akan dilantik secara bersama-sama oleh Bupati Hj. Anna Sophanah. Pelantikan akan dilakukan di pendopo dengan dihadiri oleh Pengurus Daerah (Pengda) dari masing-masing cabang olahraga. Kelima belas cabor itu adalah Persatuan Angkat Berat/Besi Seluruh Indonesia (PABBSI), Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI), Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI), Persatuan Kempo Indonesia (PERKEMI), Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI), Ikatan Pencak SIlat Indonesia (IPSI), Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI), Persatuan Senam Indonesia (PERSANI), Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Taekwondo, Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI), Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI), HOKI, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Badan Pembinaan Olahraga Cacat (BPOC).

Demikian disampaikan Ketua KONIDA Indramayu, H. Syafruddin, B.A. belum lama ini. Menurutnya, pelaksanaan pelantikan secara bersama-sama ini dimaksudkan untuk efisiensi waktu sekaligus merupakan agenda kepengurusan KONIDA sehingga seluruh cabang olahraga telah memiliki legal formal dalam menjalankan tugasnya.

“Tugas kepengurusan cabang olahraga dalam memajukan prestasi atlit daerah sangat berat khususnya dalam rangka road to Porda XII tahun 2014 di Bekasi nanti. Kami menginginkan seluruh pengurus cabor dapat melaksanakan program kerjanya dengan lancar tanpa gangguan apapun,” jelas H. Syafruddin.

Menurutnya, pelantikan secara bersama-sama ini juga diharapkan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan antar pengurus cabor sehingga akan tumbuh semangat kelomok untuk mencapai prestasi yang ditargetkan.

“Target Indramayu dalam Porda XII tahun 2014 di Bekasi nanti cukup berat yakni berada di kisaran posisi 6-5 besar. Untuk itu dibutuhkan keseriusan seluruh pengurus cabor dalam melakukan pembinaan para atlitnya,” tegas H. Syafruddin.

Selain kelima belas pengurus cabor yang dilantik tersebut juga akan diundang seluruh unsur Muspika, dinas/instansi, dewan penyantun dan pengurus cabor yang lainnya. H. Syafruddin berharap tak ada kendala apapun dalam melaksanakan kegiatan tersebut dan sangat mengharapkan seluruh tamu undangan dapat menghadirinya.
(pitrahari)

0 comments:

Pengikut

Langganan via Email

 

Buku Tamu

Arsip Berita