Monday, August 15, 2011

Drs. Wintomo, M.Pd. (Kepala SMAN 2 Indramayu) Karirnya Semakin Cemerlang

Drs. Wintomo, M.Pd. (Kepala SMAN 2 Indramayu) Karirnya Semakin CemerlangMUTASI bagi pegawai negeri lumrah terjadi. Ada yang mutasi karena promosi, ada yang mutasi dengan menyangga hukuman dengan dibuang ke suatu tempat dengan kata-kata diperhalus “dalam masa pembinaan”, ada yang dimutasi ke instansi yang lebih bergengsi dan basah, ada pula yang mutasi ke instansi yang jauh, serba kekurangan nyaris berantakan dan miskin. Apapun latar belakang dari mutasi, diharapakan pegawai negeri bisa menerima kenyataan bahwa dia mutasi dan segera sadar hingga siap melakukan peningkatan kualitas diri dalam segala hal.

Pada Senin, 8 Agustus 2011, pukul 14.00-16.30 WIB., bertempat di SMA Negeri 1 Anjatan, diadakan acara jumpa pisah kepala sekolah. Selain dihadiri oleh segenap keluarga besar SMAN 1 Anjatan. Acara ini dihadiri juga oleh Camat Anjatan, Kapolsek Anjatan, Komite SMAN 1 Anjatan, keluarga besar SMAN 1 Kroya yang mengantar kepalasekolahnya, dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu. Acara berlangsung seru karena diselingi pembagian hadiah untuk bintang kelas, dikumandangkannya mars SMAN 1 Anjatan yang bergema merdu. Keseruan itu kemudian berubah keharuan manakala pembacaan ayat suci Al Qur’an dengan suara yang menghipnotis kalbu. Terlebih-lebih lagi ketika lagu khusus untuk Drs. Wintomo, M.Pd., dikumandangkan dan diharmonisasi dengan pembacaan puisi, banyak yang berurai air mata.

“Empat tahun saya sebagai kepala SMA N 1 Anjatan, dibantu oleh segenap keluarga besar SMAN 1 Anjatan, bahu-membahu membangun sekolah ini. Segala prestasi agar dipertahankan dan ditingkatkan. Insya Allah kepala sekolah yang baru bapak Taofik, S.pd., akan dapat meneruskan pembangunan pendidikan di sekolah ini,” begitu harapan bijak Wintomo yang karirnya semakin cemerlang. Pindah ke kota, ke sekolah yang lebih besar. (untung)

0 comments:

Pengikut

Langganan via Email

 

Buku Tamu

Arsip Berita